Selasa, 22 Mei 2012

Kibum Super Junior Jalani Diet Ketat Demi Serial 'I Love Italy'



WowKeren.com - banyak menerima pujian setelah berhasil membentuk badannya di serial "I Love Italy". Namun tak banyak yang tahu, pengorbanan besar harus dijalani Kibum demi mendapatkan bentuk badan berotot untuk serial ini.

"Sebenarnya aku bukan tipe orang yang peduli dengan bentuk tubuhku," ujar Kibum. "Tapi aku harus menjalani diet ketat selama 6 minggu untuk membentuk tubuhku. Sayangnya aku tak bisa sering-sering berolahraga. Jadi aku merasa sedikit kecewa karena seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik."

Tetapi kerja kerasnya nampaknya tak sia-sia. Selain mendapat pujian dari fans, Kibum juga berhasil membuat personil Super Junior lainnya takjub dengan perubahan bentuk badannya.

"Personil Super Junior lainnya melihat fotoku di Kakao Talk dan mereka sangat terkejut. Mereka bertanya, 'Apakah itu benar-benar dirimu?'" ujar Kibum sembari tertawa. "Personil lainnya memang sangat sibuk jadi tak sempat saling mengecek kabar masing-masing. Aku sengaja berolahraga secara sembunyi-sembunyi supaya yang lain nanti bisa mengikutiku."

"I Love Italy" bercerita tentang bocah berusia 14 tahun yang bangun dan mendapati dirinya berubah menjadi seorang pria dewasa di suatu pagi. Pria berusia 25 tahun berjiwa remaja ini lalu jatuh cinta pada wanita kaya bernama Lee Tae Ri. Awalnya, wanita ini diceritakan tak percaya dengan cinta.

Serial ini rencananya akan tayang pada 28 Mei di stasiun tvN. "I Love Italy" juga turut dibintangi ("My Princess"-2011) dan Jubi . (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar