Kamis, 19 Juli 2012

Super Junior Eunhyuk & Kyuhyun mengekspresikan rasa syukur mereka atas pemimpin Leeteuk

Super Junior Eunhyuk dan Kyuhyun anggota menyatakan terima kasih mereka untuk Leeteuk pemimpin mereka.

Sebuah belakang beberapa adegan klip dari anggota Super Junior yang disorot pada siaran 18 Juli dari 'Teater Kehidupan Star KBS 2TV, dan rekaman dari anak-anak mempersiapkan pesta ulang tahun Leeteuk ternyata juga terungkap pada episode. Menjelang pesta, Eunhyuk dan Kyuhun yang duduk untuk wawancara individu berbicara tentang Leeteuk mereka cintai.

"Sudah lebih dari sepuluh tahun [dengan Leeteuk], tapi ia telah begitu penuh perhatian dan bijaksana bahkan ketika kita trainee," kata Eunhyuk. "Dia merawat saya seolah-olah dia adalah ibu saya sendiri, saya membeli banyak hal makan."

Kyuhyun sesama anggota menambahkan, "Saya berpikir saya akan gila jika saya adalah pemimpin. Ini benar-benar posisi yang sulit. Anda harus mengumpulkan semua pendapat dari anggota yang masing-masing begitu berbeda. "

"Saya pikir itu sebabnya tim kami dengan sangat baik," lanjut Kyuhyun. "Alasan terbesar adalah Leeteuk bermain seperti itu peran besar."

Sumber & Gambar: MyDaily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar