Minggu, 18 November 2012

18 November 2012

Minggu yang seharusnya aku habiskkan bersama keluarga tidak dapat kulakukan.. karena aku harus menjalani kewajibanku sebagai peserta didik Sma 17...
yah setiap hari minggu sore aku harus pulang ke asrama.. padahal hari ini keluargaku akan merayakan ultah.. kebetulan ibu, tante dan sepupuku ultah berbarengan, jadi mereka merayakannya bersama-sama...
namun aku gak bisa ikut mereka untuk ikut merayakan itu.. sedih,, pengen nangis,, pengen kabur aja dari asrama rasanya...
pas aku mau pulang keluarga sempat mengantar aku ke asrama,, ibu nyium pipi aku dan bilang "nanti kapan2 jalan2 lagi,, kan masih banyak waktu luang.. belajar yg benar ya" bener2 mau nangis apalgi ibu bilang gitu sambil nyubit hidung ku.. bener2 kangen sama keadaan rumah yang dulu.. sekarang cuma bisa 1 hari manja2an sama ibu itupun gak full...

terus kakak ku juga nyium aku, dan ayah ku juga... aku cium tangan mereka masing2...
ayah mengelus kepalaku dan bilang "belajar yg rajin dan jangan nakal"
ak kayak di anggap masih kecil aja di omongin kayak gitu... jujur kangen bgt sama keluarga

sekarang di asrama dan sekolah cumaa bisa berusaha buat mewujudkan permintaan mereka...
permintaan mereka yang pengen aku jadi anak yang lebih baik, belajar rajin, dan sebagainya...

Ibu, Ayah aku bakal berusaha supaya bisa menjadi kebanggaan ibu dan ayah. dan gak akan mengecewakan kalian/..
aku akan ingat selalu pesan kalian,, aku gak akan merasa bangga karena harta kalian.. :)

Aku Sayang Ibu dan Ayah :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar