Minggu, 11 November 2012

Super Junior dapat Ucapan Selamat Ultah dari Han Geng

Han Geng tidak melupakan kedekatannya dengan SuJu
CHINA, Jaringnews.com - Mantan personel Super Junior, Han Geng, baru saja mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 untuk Super Junior. Hal ini sekaligus menepis gosip bahwa hubungan Han Geng dan para personil Super Junior lainnya sangat retak.

Sebagaimana diketahui, Han Geng mantan personel Super Junior ini memutuskan keluar dari grupnya dan fokus bersolo karir di tahun 2009. Pada tahun 2005, ia memulai debutnya di Korea Selatan sebagai satu-satunya anggota Super Junior berdarah China.

Ucapan selamat itu ditulisnya di situs resminya pada 6 November lalu. "Sudah tujuh tahun! Berkat kalian semua yang memberiku hadiah terbaik saat itu," tulis Han Geng.

Ditambahkannya, "Dalam perjalanan ini, ada banyak orang yang lebih baik daripada aku, ada banyak orang yang bekerja lebih keras daripada aku, tapi aku yang paling beruntung karena memiliki kalian semua. Selamat ulang tahun ketujuh tahun, I love you all", tulis Geng, seperti yang dilansir Allkpop.

Ucapan selamat dari Han Geng ini pun banyak direspon positif oleh ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior). Namun ada juga yang berasumsi pesan itu ditulisnya tidak untuk SuJu, melainkan fans-nya sendiri.

Han Geng sendiri baru saja terpilih sebagai Best Asia Act, mengalahkan Super Junior di 2012 MTV EMAs (Europe Music Awards) pada bulan lalu.

Sedangkan Super Junior sendiri kini untuk sementara ditinggal wajib militer oleh salah satu personelnya, Leeteuk untuk dua tahun lamanya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar